Landing Pages PLR

WordPress Landing Pages PLR

Cara Membuat Landing Page Wordpress Gratis

Membuat Landing Page Wordpress biasanya dipilih karena alasan gratis. Sebabnya, membuat landing page secara khusus dalam website kadang harus mengeluarkan biaya khusus. Dalam praktik bisnis online, peran landing page sangat vital demi menarik jumlah pengunjung sebanyak mungkin untuk tujuan komersil.

Apa Sih Landing Page Itu?

Umumnya masih banyak yang tak bisa membedakan antara landing page dengan home page/beranda. Meskipun ada beberapa website yang memfungsikan home page sekaligus sebagai landing page. Tapi ada beberapa alasan khusus seperti rancangan home page yang hanya punya satu tujuan serta satu konversi bisnis dengan pihak yang mengelolanya. Bagaimana jika tidak? Maksudnya home page itu yang tetap berfungsi sebagai beranda pada umumnya. Maka website itu mesti memiliki landing page.

Landing page merupakan bagian terpisah dari sebuah website yang muncul di laman mesin pencarian atau iklan. Sehingga fokusnya pun terpusat hanya pada satu tujuan seperti registrasi, pengunduhan, dan sebagainya yang terkait praktik bisnis pengelola.

Praktik bisnis online yang hendak digarap dan dikelola secara profesional disarankan menggunakan landing page. Pasalnya, segmentasi dan spesifikasi pengunjung jadi semakin jelas dan memudahkan menjaring mereka sebagai kustomer setia.

Membuat Landing Page dengan Wordpress






  • Deskripsi

  • Publisher

    Kuamangmedia.com
  • Tag

    WordPress